Senin, 16 Januari 2017

COMPANY PROFILE LPP WANA WIYATA YOGYAKARTA










SEKAPUR SIRIH 
Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (LPP) Wana Wiyata Yogyakarta merupakan suatu lembaga jasa pendidikan yang peduli dan memiliki komitmen penuh pada peningkatan kualitas dan profesionalisme sumber daya manusia. Komitmen tersebut didasarkan pada tujuan utama LPP Wana Wiyata yakni terwujudnya sumber daya manusia Indonesia yang mumpuni dan handal. 

LPP Wana Wiyata memberikan jasa training bagi perusahaan/ industri/ instansi pemerintah dan swasta serta masyarakat umum. Memiliki kinerja dan kemampuan yang sesuai dengan tuntutan kemajuan dan standar yang berlaku secara nasional dan internasional.

Pendidikan, pelatihan dan konsultasi yang diselenggarakan meliputi berbagai bidang yaitu Manajemen, Kehutanan, Lingkungan, Pertambangan, Kesehatan, Pariwisata, Teknik dan Industri serta disiplin ilmu lainnya. Dengan dukungan tim manajemen yang solid serta pengajar/ fasilitator yang telah diakui kapabilitas serta kepakarannya dengan metode pengajaran yang singkat, tepat dan aplikatif tentunya akan memberi jaminan kualitas training kami. 

LPP Wana Wiyata Yogyakarta didirikan pada tahun 1992 oleh Prof. Dr. Ir. H. Chafid Fandeli, MS yang merupakan Guru Besar Kehutanan Universitas Gajah Mada, Assesor Lembaga Sertifikasi Kompetensi INTAKONDO, Dirut PT. Wanatirta Consulting Yogyakarta dan sampai sekarang beliau masih aktif sebagai Rektor Institut Teknologi Yogyakarta.





Sampai Akhir Tahun 2016 LPP Wana Wiyata telah dipercaya lebih dari 1600 Instansi Pemerintah maupun Swasta untuk mempercayakan pengembangan SDM-nya, jumlah Alumni sampai saat ini tidak kurang dari 4000 Alumni. Baik Alumni dari kelas reguler, kelas khusus, in house training maupun kegiatan seminar dan workshop, alumni ini tersebar di seluruh Indonesia. LPP Wana Wiyata Yogyakarta sebagai Lembaga Pelaksana Pelatihan Penyusunan AMDAL dengan No. Registrasi : 009/AKR/DIKLAT S.AMDAL/KLH/12/2014 di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.


KERJASAMA :




















UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT DAPAT MENGHUBUNGI :
LPP WANA WIYATA YOGYAKARTA,
JL. ANGGREK NO. 9 SAMBILEGI BARU, MAGUWOHARJO, DEPOK,
SLEMAN, YOGYAKARTA 55282
TELP.           : (0274) 488476, 485316
FAX.            : (0274) 488476
SMS/ WA    : 082134193937, 081328536669
EMAIL        : wanawiyatayogya@yahoo.com, lppwanawiyata@gmail.com
WEBSITE   : www.lppwanawiyata.com Visit Site

Tidak ada komentar:

Posting Komentar