Rabu, 13 Januari 2016

PELATIHAN PENINGKATAN PELAYANAN PADA CUSTOMER SERVICE RUMAH SAKIT (SERVICE EXCELLENT)



Salah satu jasa pelayanan public yang dituntut banyak untuk hal ini adalah jasa pelayanan kesehatan seperti: rumah sakit, klinik, balai kesehatan dan pusat kesehatan masyarakat. Seperti halnya fasilitas pelayanan publik Mall, Hotel dan Apartemen, rumah sakit memiliki tuntutan besar dalam menerapkan services excellent. Bukan pandangan aneh lagi apabila seseorang berada di rumah sakit pastilah yang terlintas di pikirannya adalah rasa takut dan bosan terhadap suasana rumah sakit, belum lagi tidak sedikit yang kita jumpai banyak rumah sakit yang hanya asal-asalan saja dalam melayani pelanggan mereka, begitu juga tenaga medis yang memberikan pelayanan kurang memuaskan dan akhirnya berdampak pelanggan kapok berobat di rumah sakit tersebut. Jika kita berbicara kepuasan pelayanan tentunya kesuksesan tidak hanya ditentukan oleh bagian customers services, melainkan peran serta seluruh departemen di rumah sakit dituntut juga untuk menerapkan pelayanan prima untuk terciptanya “Service Excellence”. Sugesti inilah yang menjadi tugas bagi para pengembang jasa pelayanan kesehatan untuk menghilangkanya jauh-jauh dari pola fikir masyarakat dan bagaimana caranya bisa meciptakan suasana aman dan nyaman keseluruh pengunjung rumah sakit terutama para pelanggan karena akan memberikan efek yang luar biasa pada pelanggan.

TUJUAN
Mentransfer energi positif dari pelayanan prima kepada pelanggan, dimana hal tersebut akan memberikan pengalaman yang luar biasa dan akan berbuah pada loyalitas pelanggan kepada rumah sakit.
Membantu peserta memahami komunikasi yang efektif sehingga mampu menciptakan image dan integritas rumah sakit yang tinggi sehingga tercipta citra rumah sakit yang baik dimata masyarakat.
Memahami konsep service (pentingnya service) bagi kelangsungan industrialisasi pelayanan kesehatan seperti: rumah sakit, klinik, balai kesehatan dan pusat kesehatan masyarakat.

WAKTU PELAKSANAAN
22 - 23 APRIL 2106
17 - 18 JULI 2016
14 - 15 OKTOBER 216
09 - 10 DESEMBER 2016

INVESTASI
Investasi untuk mengikuti pelatihan ini sebesar Rp. 4.500.000; (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) per-orang. Investasi sudah termasuk makalah, sertifikat, konsumsi, dan akomodasi.


INFORMASI PENDAFTARAN :
LPP Wana Wiyata Yogyakarta
Jl. Anggrek No. 09 Sambilegi Baru, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta 55282
Telp.     : (0274) 488476, 485316
Fax.      : (0274) 488476
HP        : 082134193937,
081328536669

Tidak ada komentar:

Posting Komentar