Salah satu jasa pelayanan public yang dituntut banyak untuk
hal ini adalah jasa pelayanan kesehatan seperti: rumah sakit, klinik, balai
kesehatan dan pusat kesehatan masyarakat. Seperti halnya fasilitas pelayanan
publik Mall, Hotel dan Apartemen, rumah sakit memiliki tuntutan besar dalam
menerapkan services excellent. Bukan pandangan aneh lagi apabila seseorang
berada di rumah sakit pastilah yang terlintas di pikirannya adalah rasa takut
dan bosan terhadap suasana rumah sakit, belum lagi tidak sedikit yang kita
jumpai banyak rumah sakit yang hanya asal-asalan saja dalam melayani
pelanggan mereka, begitu juga tenaga medis yang memberikan pelayanan kurang
memuaskan dan akhirnya berdampak pelanggan kapok berobat di rumah sakit
tersebut. Jika kita berbicara kepuasan pelayanan tentunya kesuksesan tidak
hanya ditentukan oleh bagian customers services, melainkan peran serta seluruh
departemen di rumah sakit dituntut juga untuk menerapkan pelayanan prima untuk
terciptanya “Service Excellence”. Sugesti inilah yang menjadi tugas bagi
para pengembang jasa pelayanan kesehatan untuk menghilangkanya jauh-jauh dari
pola fikir masyarakat dan bagaimana caranya bisa meciptakan suasana aman dan
nyaman keseluruh pengunjung rumah sakit terutama para pelanggan karena akan
memberikan efek yang luar biasa pada pelanggan.
TUJUAN
Mentransfer energi positif dari pelayanan prima kepada
pelanggan, dimana hal tersebut akan memberikan pengalaman yang luar biasa dan
akan berbuah pada loyalitas pelanggan kepada rumah sakit.
Membantu peserta memahami komunikasi yang efektif sehingga
mampu menciptakan image dan integritas rumah sakit yang tinggi sehingga
tercipta citra rumah sakit yang baik dimata masyarakat.
Memahami konsep service (pentingnya service) bagi
kelangsungan industrialisasi pelayanan kesehatan seperti: rumah sakit,
klinik, balai kesehatan dan pusat kesehatan masyarakat.
WAKTU PELAKSANAAN
22 - 23 APRIL 2106
17 - 18 JULI 2016
14 - 15 OKTOBER 216
09 - 10 DESEMBER 2016
INVESTASI
Investasi untuk mengikuti pelatihan ini sebesar Rp. 4.500.000; (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) per-orang. Investasi sudah termasuk makalah, sertifikat, konsumsi, dan akomodasi.
INFORMASI PENDAFTARAN :
LPP Wana Wiyata Yogyakarta
Jl. Anggrek No. 09 Sambilegi Baru, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta 55282
Telp. : (0274) 488476, 485316
Fax. : (0274) 488476
HP : 082134193937, 081328536669
Jl. Anggrek No. 09 Sambilegi Baru, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta 55282
Telp. : (0274) 488476, 485316
Fax. : (0274) 488476
HP : 082134193937, 081328536669
Website : www.wanawiyata.com Visit Site
Tidak ada komentar:
Posting Komentar